Ngerjain Mekdi

Nelponin Mc Donald Surabaya:

McD bag.1
Adul : haloo…mekdi?
McD : iya..ada yg bisa di bantu?
Adul : ono ayam..??
McD : oh ada…
Adul : adu mbek ayamku… wani ga.?!
McD : X_X :s :]xx   Baca lebih lanjut

Iklan
Dipublikasi di Kicau Koplak | Meninggalkan komentar

Titik Lemah Lelaki

Suami and Istri bertengkar. Akhirnya Suami pergi dari rumah. Pas suami mau jalan,

Istri teriak : klo bpk pergi gmn rmh ini..??
Suami : kau ambil saja
Istri : terus isi rumahnya..??
Suami : untukmu saja!
Istri : trus anak 2??
Suami : kau urus sendiri ..!!
Istri kehilangan akal, terpaksa Istri angkat Roknya and bilang : trus barang yg dibawah ini..??
Suami : Tunggu.!! aku cuma mau beli rokok didepan nanti aku kembali..!!

Hosting Murah

Dipublikasi di Kicau Berbau Seksualitas | Meninggalkan komentar

Cerita Kutu dan Rok Pramugari

2 ekor kutu yg bersahabat karib sdh lama pisah, krn kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung, bertemu di Jakarta.
Kutu B: “Lu ke sini naik apa?”
Kutu A menggigil kedinginan menjawab: “Pesawat donk. Gw nemplok di kumis pilot, kebetulan AC di cockpit kenceng banget, gua jadi kedinginan”
Kutu B memberi saran: “Lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugari aja, masuk dlm ROK terus merayap ke atas, disitu ada tempat yg ANGET..”
Selang 5 hari, ke 2 kutu ketemuan lagi. Kutu A msh kedinginan.
Kutu B: “Kayaknya lu gak ngikutin saran gua deh?”
Kutu A: “Udah kok. Gua udah masuk dlm ROK pramugari, emang ANGET sih, sampe2 gua ketiduran! Eh..bangun2 gua udah d KUMIS pilot lagi..

Hosting Murah

Dipublikasi di Kicau Berbau Seksualitas | Meninggalkan komentar

Dikejar-kejar Perusahaan Besar

Seorang karyawan pergi menghadap ke atasannya dan berkata dengan serius:

“Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga.”

“Huh! Apa alasannya?” tanya si atasan penasaran dengan sinis tanpa menoleh.

“Perlu Bapak ketahui, sekarang ini sudah ada 8 perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya”

Kali ini si Atasan menoleh. “Oh ya?! Perusahaan apa saja itu?” tanyanya dengan nada cemas.

“Citibank, HSBC, Niaga, PAM , PLN , TELKOM, BTN , dan terakhir PEGADAIAN”

Hosting Murah

Dipublikasi di Kicau Koplak | Meninggalkan komentar

Doa Minta Jodoh

Edisi Pak Tarno:
Ya Tuhan, kalau dia jodohku dekatkanlah, kalau bukan, tolong dibantu ya.. !

Edisi ngotot:
Ya Tuhan, kalau dia jodohku dekatkanlah, kalau bukan, coba tolong dicek lagi.. Mungkin salah baca…:/

Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
Ya Tuhan, kalau dia jodohku dekatkanlah, kalau bukan, Sungguh TER…LA..LU (=| Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kicauan Pesan Moral | Meninggalkan komentar

Jin Bukan Mak Erot

Don Cavaro pergi ke sebuah Klab Malam milik temannya .. Indra Loebis…
don : Gile lo dra .. Pengunjungnya rame banget.. Kira2 apa yg buat orang pada datang ke klab mu …??”
indra : itu kamu liat dipojokan .. Yang main piano .. Orangnya tingginya cuma 30 cm”
Terlihat seorang pianis tingginya cuma sekitar 30 cm .. Dengan lincahnya bermain piano
don : Nemu dimana orang begituan…??”
indra : Panjang ceritanya … Aku nemu lampu wasiat dibelakang klab malam ini gitu ku usap keluar jin yg nawarkan 3 permintaan… Klo indra mau,Itu ada 2 permintaan lagi .. Aku baru minta sekali.. Lampunya ada dibelakang”
don : Okelah Saya coba (segera kebelakang mengambil dan mengusap lampu Ternyata betul Sang Jin Muncul menawarkan 2 permintaan….)
don : Saya minta cewek yg cantik,Cling (Tiba2 dihadapan muncul Ceret ukiran yg cantik)
don kecewa Mendatangi indra
don: Kampret tenan .. Dasar Jin Budeg .. Minta “Cewek” dikasih “Ceret”
indra : Emangnya aku dulu minta “Pianis” ukuran 30 cm apa….??”

Hosting Murah

Dipublikasi di Kicau Berbau Seksualitas | Meninggalkan komentar

Hati-Hati di WC Umum Mall

Gw lagi duduk sendiri di wc umum Mall, lagi bab. Tiba2 org dari WC sebelah tanya: “Hallo apa kabar? ”

Gw sih nggak biasa memulai percakapan di toilet, tapi gw jawab juga: “kabar baik !”.

Eh dia tanya lagi: “Lagi ngapain?” Wah, pertanyaan sinting!

Trus gw jawab: “Ya ngapain lg, samalah seperti yg lo lakuin.” Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kicau Jalanan | Meninggalkan komentar