Arsip Kategori: Kicau Berbau Seksualitas

Pria Memang Sederhana

Kata Mario Teguh, untuk membuat wanita bahagia, seorang lelaki harus bisa menjadi.. 1.Teman 2.Pendamping 3.Kekasih 4.Kakak 5.Ayah 6.Tukang listrik 7.Tukang kayu 8.Tukang ledeng 9.Mekanik 10.Seksolog 11.Ginekolog 12.Pembasi hama 13.Psikiater 14.Penyembuh 15.Pendengar yang baik 16.Ayah yang baik 17.Simpatik 18.Atletik 19.Hangat 20.Pembantu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kicau Berbau Seksualitas | Meninggalkan komentar

Titik Lemah Lelaki

Suami and Istri bertengkar. Akhirnya Suami pergi dari rumah. Pas suami mau jalan, Istri teriak : klo bpk pergi gmn rmh ini..?? Suami : kau ambil saja Istri : terus isi rumahnya..?? Suami : untukmu saja! Istri : trus anak … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kicau Berbau Seksualitas | Meninggalkan komentar

Cerita Kutu dan Rok Pramugari

2 ekor kutu yg bersahabat karib sdh lama pisah, krn kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung, bertemu di Jakarta. Kutu B: “Lu ke sini naik apa?” Kutu A menggigil kedinginan menjawab: “Pesawat donk. Gw nemplok di kumis … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kicau Berbau Seksualitas | Meninggalkan komentar

Jin Bukan Mak Erot

Don Cavaro pergi ke sebuah Klab Malam milik temannya .. Indra Loebis… don : Gile lo dra .. Pengunjungnya rame banget.. Kira2 apa yg buat orang pada datang ke klab mu …??” indra : itu kamu liat dipojokan .. Yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kicau Berbau Seksualitas | Meninggalkan komentar

Jaman SEX !

Jaman SEX-arang,, Musimnya SEX…SEX…dan semua serba SEX… SEX Yang suka ngebantu bos : SEX – ertaris Tempat belajar biar pinter : SEX – olahan Habis di emut, terus di tiup : SEX – ofon Hadiah buat pacar : SEX – … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kicau Berbau Seksualitas | Meninggalkan komentar

Mah, Isi Pulsa Yuk?

Sepasang suami istri membuat sebuah kode untuk berhubungan intim dengan istilah “Isi pulsa”. Suatu malam, “mah, isi pulsa yuk!” karena baru pulang kerja mamah bilang gini, “maaf pah, mamah lagi low bat”. Malam berikutnya suami mencoba lagi, “mah, isi pulsa … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kicau Berbau Seksualitas | Meninggalkan komentar