Kentut Disco

Pada suatu hari mobil si Asep rusak jadi terpaksa dia berangkat kerja naik angkot..
Ceritanya wiiihhh… Di dalam angkot isinya cewek semua, cantik2 lagi..??
Setelah beberapa menit tiba2 perutnya mules dan pengen buang angin..X_X
Dia coba tahan sekuat tenaga, tapi apa daya #:-s

Kebetulan musik di dalam angkot cukup keras, musiknya musik Dj… Bum…Dis…Bum..Preeet…Dis..Bum..Broott
Dia ledakin kentut disela irama musik Dj tersebut… Klo gak ada musik yang meredam kentutnya, Asep yakin banget kentutnya lumayan keras karna dia bisa merasakan getaran yang kuat banget…

Tapi bau tetap saja tak bisa di sembunyikan, semua penumpang menutup hidung sambil melirik ke arahnya… “Kok mereka ngeliat ke aku yah????”, pikir asep…. “Apa mereka tau kalo aku yang kentut??”, dia bertanya-tanya dalam hati… “Gak mungkin! musiknya kan keras… Mungkin mereka ngelirik aku karna aku ganteng kali” ujar Asep dalam hati….

Dan akhirnya nyampe juga Asep ketempat tujuannya.. Setelah turun mereka masih juga menatap dengan tajam…

Ooohhh tidaaaak…!!! Asep baru sadar klo dia dengerin musik lewat headset dari handphone-nya…. Wkwkwkkkk :))

Hosting Murah

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Kicau Jalanan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s