Arsip Bulanan: Oktober 2010

Jenis dan tipe pipis lelaki

LELAKI PEMBENCI: Sesudah pipis, trus ngeludahin pipisnya. LELAKI CUEK: Abis pipis, resleting ga ditutup, celana ga dikancing. LELAKI COOL: Pipis di kulkas. Iklan

Dipublikasi di Kicauan Lelaki | Meninggalkan komentar

Edisi-edisi Doa

1.Ya ALLAH…. kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Jauhkanlah. ( edisi wajar ) 2.Ya ALLAH…. kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Tolong dibantu yak ! bimsalabim jd apa prok3x ! ( edisi pak tarno ) 3.Ya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kicauan Pesan Moral | 1 Komentar

Cerita si Penjaga Pintu Tol

Semoga cerita ini menjadi inspirasi kita semua dalam menjalani setiap pekerjaan, apapun itu pekerjaannya… Setiap hari sebut saja Pak Ary pergi ke kantor dari rumahnya di bilangan Depok ke daerah Pondok Pinang melewati Pintu tol Jakarta Outer ring road yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kicauan Pesan Moral | Meninggalkan komentar

Pengendara Vespa vs Harley Davidson

Seorang pengendara Vespa (V) di jalan raya, tiba-tiba ditegur oleh pengendara Harley (HD) yang menyusul dari arah belakang : HD : bro, Punya ga motor kaya gini ?! V : (Diam – Melirik Sewot) HD : Oiii. Bro Punya ga … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kicau Jalanan | Meninggalkan komentar

LIMA RAHASIA ISTRI SEMPURNA

1. Seorang Istri yang cantik, pintar bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah penting. 2. Seorang Istri yang periang, enerjik, dapat membuat kita tertawa dan menghibur di kala susah juga penting. 3. Seorang Istri yang pengertian, soleh, jujur taat beribadah dan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kicauan Rumah Tangga | 1 Komentar

TOKO ISTRI

Sebuah toko yg menjual istri baru, dibuka dimn pria dpt memilih wanita untuk dijadikan sebagai seorang istri. Di antara instruksi2 yg ada di pintu masuk, terdpt instruksi yg menunjukkan bgmn aturan main utk masuk toko tsb: “Kamu hny dpt mengunjungi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kicauan Pesan Moral | 1 Komentar